Rabu, 22 Mei 2013

Orien ice cream durian Bekasi

Orien Ice Cream Durian
Durian. Siapa yang tidak kenal buah yang satu ini? Durian disebut-sebut sebagai raja buah. Banyak orang yang menyukai buah ini, mereka berpendapat buah ini sangatlah manis dan beraroma sangat wangi, hal itu sangatlah mengundang selera untuk memakannya. Ada yang menyukai ada juga yang membencinya, kebanyakan dari mereka yang tak menyukai buah durian karna mereka menganggap buah tersebut beraroma sangatlah tidak sedap dan bentuknya yang lembek.
Kini menyantap durian tidak harus dalam keadaan utuh alias dengan bentuk lembeknya itu. Banyak pedagang yang membuat kreasi dalam aneka macam makanan dan minuman. Seperti ini, es krim durian. Memang sudah banyak pedagang yang membuat jenis ini, tapi di daerah Bekasi ada sebuah kedai eskrim yang menjual es krim durian dengan berbagai pilihan campuran seperti keju, coklat, strawberry, mocca dan kacang mede. Rasanya memang benar-benar nikmat, karna eskrim ini dibuat dengan buah durian asli bukan perasa durian dan diatasnya juga ditambah dengan buah durian asli. Eskrimnya lembut dan wangi. Di sini juga tersedia roti bakar dan otak-otak sebagai sandingan saat menyantap es krim durian tersebut.
Kedai eskrim ini bernama “Ice Cream Orien” cabang Agus Salim/Patal Bekasi. Kedai es krim ini berlokasi di Jl. Agus Salim depan Patal Bekasi. Kedai es krim orien ini juga telah membuka cabang  di Ruko Vila Sari Jl. Raya Mustika Jaya, Bekasi. Kedai ini buka setiap hari dari pukul 2 siang hingga pukul 11 malam. Biasanya para remaja Bekasi mendatangi pada malam hari, lebih sering malam minggu. Jangan heran kalau melihat antrian panjang saat membelinya.
Kedai ini diberi nama “Ice Cream Orien” karna dari sang pendiri kedai es krim yang bernama Pak Orien. Pada tahun 2006 awalnya beliau buka di gang menggunakan tenda. Memasuki tahun 2010 kedai tersebut kini telah menempati ruko yang sekarang. Bukan hanya kenikmatan makanan dan minuman, dan tempatnya yang nyaman, tapi juga harganya yang terjangkau. Kita bisa menikmati berbagai jenis hidangan mulai dari harga Rp 7000. 

Astri Puji Lestari
4 SA 03
14609862
Gunadarma University
www.gunadarma.ac.id

3 komentar:

  1. Sis Astri, ruko es krim durennya sebelahnya toko susu bukan? Kl dr arah Proyek setelah pintu rel kereta lurus, kanan jalan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul Mili . Liat aja yg rame parkiran motornya

      Hapus
  2. silahkan,, tolong cantumkan web saya ya...

    BalasHapus